Senin 16 Feb 2015 18:39 WIB

Pasca Putusan Praperadilan, Jokowi Kumpulkan Pejabat di Bogor

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Presiden Joko Widodo
Foto: Antara/Andika Wahyu
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pasca putusan praperadilan yang memenangkan Komjen Pol Budi Gunawan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan para menteri Kabinet Kerja dan pejabat setingkat menteri di Istana Bogor, Senin (16/2).

Menteri yang telah datang antara lain Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudi Antara, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohanna Yembise, dan Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Mereka rencananya akan mengikuti bincang santai dengan presiden yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno mengatakan, semua menteri memang diundang rapat dengan presiden. Meski demikian, ia mengaku belum tahu apa yang akan dibahas presiden dalam sidang kabinet nanti.

Menurutnya, presiden juga belum memberikan arahan terkait nasib Budi, apakah akan segera dilantik atau tidak. "Saya belum tahu," kata dia singkat.

 

Tedjo juga mengaku, Kompolnas belum melakukan komunikasi dengan Budi pasca putusan praperadilan. "Dari Kompolnas belum ada komunikasi dengan Pak Budi," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement