Senin 16 Feb 2015 10:55 WIB

Jokowi dan JK Memilih Berpisah Kantor

  Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Wapres Jusuf Kalla (kanan) di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/1).   (Antara/Widodo S. Jusuf)
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Wapres Jusuf Kalla (kanan) di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/1). (Antara/Widodo S. Jusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan tidak berencana membuka kantor di Istana Kepresidenan Bogor sekalipun Presiden Joko Widodo berencana akan lebih banyak bertugas di kota itu.

"Tidak (buka kantor di Bogor. Red). Ya pasti jauh, tapi kan tidak setiap saat ke Bogor," kata Jusuf Kalla kepada pers usai membuka Musyawarah Nasional Palang Merah Indonesia (PMI) di Jakarta, Senin.

Menurut Wapres Kalla, dirinya masih berkantor dan tinggal di Jakarta untuk menjalankan tugas sehari-hari sebagai wakil presiden sehingga tidak perlu pindah ke Bogor. Sekalipun memang lokasinya menjadi jauh di Bogor, namun bukan berarti dirinya menilai perlu pindah ke Kota Hujan tersebut.

Terkait kepindahan Presiden Joko Widodo ke Istana Bogor apakah mendapat tekanan politik, Jusuf Kalla secara tegas mengatakan tidak ada tekanan dari partai politik atau pihak lain. "Tidak ada dong. Masa ada tekanan," kata Jusuf Kalla.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement