Sabtu 14 Feb 2015 08:50 WIB

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini

Rep: C01/ Red: Yudha Manggala P Putra
Seorang petuga BMKG melakukan pemantauan (ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Seorang petuga BMKG melakukan pemantauan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Badan Meteorologi Klimatolgi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir masih akan terus terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya.

Seperti dikutip dari keterangan Kepala Sub Bidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmik, beberapa wilayah yang berpotensi diguyur hujan  di antaranya ialah Cengkareng, Tangerang, Kalideres, Daan Mogot, Pluit, Pademangan, Mangga Dua, hingga Ancol.

Selain itu, BNKG juga menyatakan bahwa hujan terjadi di wilayah Kemayoran, Senen, Sunter, Sawah Besar, Pasar Baru, Grogol, Tomang, Gambir, Kedoya, Kembangan, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Slipi, Palmerah, Thamrin, Matraman, Salemba, Jatinegara, sampai Kampung Melayu.

BMKG memperkirakan hujan yang di beberapa wilayah sudah turun sejak pukul 07.00 WIB ini akan terus berlanjut hingga pukul 10.00 WIB dan akan meluas ke sejumlah wilayah lain.

Beberapa dari wilayah tersebut di antaranya Tanjung Priok, Cilincing, Marunda, serta Kelapa Gading. Selain itu wilayah lain juga berpotensi terkena hujan, seperti wilayah Rawamangun, Pulogadung, Cakung, Bekasi, Tebet, Pancoran, Semanggi, Senayan, Ciledug, Pondok Betung, Pondok Aren, Bintaro, serta Kebayoran dan sekitarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement