Jumat 13 Feb 2015 10:25 WIB
Penyerangan Az Zikra

Ustaz Arifin Ilham: Kami Doakan Penyerang Az-Zikra Diberi Hidayah

Ustaz Arifin Ilham.
Foto: Republika
Ustaz Arifin Ilham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Arifin Ilham menyerukan para jamaah majelis Az-Zikra untuk mendoakan penyerang agar diberikan hidayah. Ustaz pun memastikan ia dan jamaah Az-Zikra semakin mantap berdakwah dengan segala risikonya.

"Agar tidak terulang kembali kejadian brutal itu dan ada efek jera. Dan sudah ditetapkan 34 tersangka. Walau demikian abang bersama jamaah tetap mendoakan agar mereka yg menzhalimi kami diberi hidayah Allah," kata Ustaz Arifin dalam akun facebook pribadinya, Jumat (13/2).

Ustaz mengatakan, sejak serangan itu dukungan kuat para ulama dan habib semakin kuat. "Abangpun semakin mantap untuk terus istiqomah dijalan dakwah ini dengan segala risikonya, semakin cinta jamaah dzikir yang luar biasa pembelaannya terutama dukungan kuat para habaib dan ulama yang siap berjihad bersama abang fii sabiilillaah, dan itulah yg membuat abang menangis bahagia," paparnya.

"Allahuma ya Allah tolonglah kami agar menjadi para mujahid-Mu yang istiqomah, satukan hati kami dan rapatkan barisan kami dalam berjuangan di JalanMu...aamiin. Alhamdulillah berkumpul bersama 18 tokoh ORMAS Islam di mesjid Az Zikra, diantaranya NU, Muhammadiyah, MMI, FPI, FBR, GMJ, FUI, MIUMI, FBB dan para habaiba asatidz. Abang menulis ini dalam safar da'wah menuju Tanjung, Banjar Baru, Pelaihari dan Banjarmasin KalSel," kata Ustaz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement