REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Bandara Internasional Juanda Surabaya, Jawa Timur, meraih penghargaan "Excellent Service Experience/ESE Award 2015" dari lembaga riset Service Excellence & Care Center for Customer Satisfaction and Loyalty dengan nilai "Excellent".
"Penghargaan pada awal tahun ini adalah prestasi yang patut dibanggakan," kata General Manager PT Angkasa Pura I (Persero), Trikora Harjo melalui siaran pers, Selasa (10/2) malam.
Menurut dia, penghargaan yang diterima AP I di Ballroom I Hotel Mulia, di Jakarta memang diberikan kepada perusahaan yang mengutamakan pelayanan jasa sebagai salah satu faktor utama dalam menjalankan bisnisnya.
"Bandara Juanda berhasil meraih skor 81,336 atau setara dengan level Excellent pada saat penilaian," ujarnya.
Pemantauan, kata Trikora, dilakukan di Jakarta dan Surabaya pada Oktober-Desember 2014 dengan melibatkan 100 perusahaan pelayanan jasa dan 1.000 kunjungan. "Hingga saat ini, penghargaan itu merupakan prestasi ketiga yang kami peroleh dari lembaga riset Carre-CCSL," katanya menambahkan.