Selasa 10 Feb 2015 09:17 WIB

Awas, Pengendara Mobil Jakarta Jangan Lewati Area Ini!

Rep: c 04/ Red: Indah Wulandari
 Banjir menggenangi kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (9/2).    (Republika/Yasin Habibi)
Banjir menggenangi kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (9/2). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, beberapa wilayah Ibukota terendam banjir. Bahkan beberapa ruas jalan yang terendam banjir tidak bisa dilalui mobil.

"Banjir 80 cm di GT Kemayoran," tulis Twitter TMC Polda Metro Jaya, Selasa (10/2). Selain itu, beberapa lokasi banjir lainnya yang tidak bisa dilalui mobil, antara lain depan kampus Trisakti Grogol, Jakbar yang digenangi air setinggi 60-80 cm.

Banjir setinggi 50-60 cm di Jalan Bank, Prapanca, Kebayoran Baru, Jaksel sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor. Begitu pula di dekat SMP 124 dan SMA 60 Jalan Kemang Timur Jaksel.

Area depan Pasar Jagal Buncit Jaksel dan depan Mall Arta Gading, Jakut, yang digenangi air setinggi 50 cm juga sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor.

Genangan tertinggi, sekitar 80-100 cm di Jembatan Gantung Jalan Daan Mogot atau arah Cengkareng dipastikan tak bisa dilalui semua kendaraan. Bahkan  ruas jalan Patra Raya pun lumpuh. Sehingga pengguna jalan disarankan mencari alternatif jalan lain.

Kepada para pengguna kendaraan, baik roda dua maupun roda empat TMC Polda Metro Jaya, mengimbau agar para pengendara tetap berhati-hati. Mengingat kondisi cuaca dan jalan yang kurang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement