Senin 09 Feb 2015 02:32 WIB

Drajad Wibowo Izin Amien Rais Dukung Hatta Rajasa

Drajad Wibowo
Foto: antara
Drajad Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad Wibowo, menyatakan meminta izin kepada pendiri PAN, Amien Rais, untuk mendukung Hatta Rajasa sebagai calon ketua umum PAN periode 2015-2010.

"Saya dulu pernah menjadi kompetitor Pak Hatta Rajasa pada Kongres PAN di Batam tahun 2010," kata Dradjad Wibowo pada deklarasi dukungan DPW dan DPD PAN se-Indonesia Timur kepada Hatta Rajasa, di Manado, Ahad malam.

Pada Kongres PAN di Batam tersebut, Hatta Radjasa terpilih sebagai ketua umum serta Dradjad Wibowo dipilih Hatta menjadi wakil ketua umum PAN.

Dradjad menambahkan dirinya sudah berbicara langsung untuk meminta kesediaan Hatta Rajasa melanjutkan memimpin PAN dan Hatta Rajasa bersedia.

Namun, untuk mendukung Hatta Rajasa, Dradjad Wibowo menyatakan dirinya meminta izin terlebih dahulu kepada pendiri PAN yang dianggap sebagai guru politiknya yakni Amien Rais. Dengan adanya izin dari Amien Rais tersebut, Dradjad kemudian menyatakan dukungannya secara terbuka untuk Hatta Rajasa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement