Ahad 08 Feb 2015 13:12 WIB

Fadjroel Rachman Calonkan Diri dalam Pilkada Kalsel

Rep: c 09/ Red: Indah Wulandari
Fadjroel Rachman.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak
Fadjroel Rachman.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Aktivis reformasi, Fadjroel Rachman mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah Provinsi Kalimantan Selatan pada 2016 mendatang.

Dalam akun Twitter pribadinya, @fadjroeL, ia menyosialisasikan tanda pagar (tagar) #FadjroelKalSel1 sebagai bentuk kampanye di media sosial.

 

“Aktivis Reformasi, Fadjroel Rachman Siap bertarung di Pemilihan Gubernur #FadjroelKalSel1,” tulisnya, Sabtu (7/2). 

 

Pencalonan Fadjroel tersebut mendapat beragam respon dari netizen. Akun @phandaka, menyatakan dukungannya terhadap Fadjroel dan menyandingkan sikap kepemimpinan Fadjroel dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, dan juga Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

 

Saat ini dibutuhkan pemimpin kritis, galak, bahkan nyinyir..seperti Ahok dan bu Risma. Semoga tambah biangnya yaitu @fadjroeL,” tulis akun tersebut, Ahad (8/2).

 

Sedangkan, akun @hamidimohammad, mengatakan, Fadjroel lebih baik membantu permasalahan yang sedang dihadapi oleh Presiden Joko Widodo. Seperti yang telah diketahui, Fadjroel merupakan salah satu relawan pendukung Jokowi sejak masa kampanye pilpres 2014 lalu.

 

Bung @fadjroeL lagi asyik ngembangkan isu mau jadi Kalsel1, bukannya lebih baik bantu Jokowi memperbaiki negeri yg lagi dihadapi masalah,” tulisnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement