Jumat 06 Feb 2015 20:29 WIB

PPP Kubu Romy Merapat ke DKPP

Rep: Ira Sasmita/ Red: Karta Raharja Ucu
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi muktamar PPP Surabaya, Jawa Timur, Romahurmuziy mendatangi Gedung KPU, Jakarta, Selasa (27/1).  (Republika/Agung Supriyanto)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi muktamar PPP Surabaya, Jawa Timur, Romahurmuziy mendatangi Gedung KPU, Jakarta, Selasa (27/1). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PPP kubu Romahurmuziy mendatangi Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). Kedatangan mereka untuk mengkonsolidasikan kepengurusan partai yang dianggap sah.

Sebelumnya, DKPP juga menerima kunjungan dengan maksud yang sama dari PPP kubu Djan Faridz. "Kami ingin memberikan pemahaman kepada DKPP tentang keabsahan sekaligus perubahan nomenklatur kepengurusan di tingkat provinsi, kabupaten atau kota," kata Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya, Romahurmuziy di kantor DKPP, Jumat (6/2).

"Sebelumnya," kata dia melanjutkan," kami juga mendatangi KPU dan Bawaslu untuk memberikan pemahaman tentang surat-surat keabsahan DPP PPP hasil muktamar di Surabaya."

Pria yang akrab disapa Romi itu mengatakan, pertemuan dengan DKPP diharapkan bisa mengantisipasi. Ia berkata, jika ada keluhan atau pengaduan terkait perilaku penyelenggara pemilu yang menimbulkan dampak terhadap proses pencalonan, khususnya pada pilkada serentak yang akan segera digelar tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement