Jumat 06 Feb 2015 18:25 WIB

Kejati Endus Keberadaan Labora di Sorong

Rep: c 07/ Red: Indah Wulandari
Sulitnya Mengeksekusi Labora
Sulitnya Mengeksekusi Labora

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Keberadaan terpidana rekening gendut polisi, Aiptu Labora Sitorus mulai terendus pihak berwajib.

"Kami tahu keberadaan dia (Labora) ada di kediamannya. Tetapi, kalo kami masuk ke sana, harus di-backup dari teman-teman kepolisian," ungkap Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Herman Dasilva, Jumat (6/2).

Ia mengungkapkan, Labora berada di kawasan Tampa Garam, Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat. Tempat itu juga merupakan lokasi PT Rotua milik Labira yang bergerak di industri pengolahan kayu merbau yang didatangkan dari sejumlah wilayah di Papua Barat.

Seperti diketahui, Kejaksaan Negeri Sorong, Papua Barat menetapkan terpidana kasus rekening gendut anggota Polres Raja Ampat, Papua Barat, ini sebagai daftar pencarian orang (DPO) alias buronan, karena tidak berada di Lapas Sorong saat di eksekusi pada November 2014 lalu.

 

Labora Sitorus dikabarkan menjalankan pengobatan ke rumah sakit Angkatan Laut Sorong, namun tak pernah kembali lagi ke Lapas Sorong, sejak 17 Maret 2014 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement