Kamis 05 Feb 2015 03:32 WIB

Pekerja Perusahaan Mebel Ditemukan Tewas Terbakar

Ilustrasi Kebakaran
Foto: IST
Ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONEGORO -- Seorang pekerja perusahaan mebel "Sadam Art" di Desa Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ditemukan tewas di sebuah ruangan dengan tubuh hangus terbakar.

Kasat Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro AKP Temmy Rachman, di lokasi kejadian, menjelaskan pekerja yang ditemukan dalam keadaan tewas dengan tubuh hangus terbakar yaitu Abdul Ghoni, asal Jepara, Jawa Tengah.

"Korban (Abdul Ghoni), karyawan "Sadam Art" langsung dikirim ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, untuk menjalani visum," jelas dia.

Ditemukannya Abdul Ghoni, yang sudah meninggal dunia dibenarkan pemilik "Sadam Art" Bojonegoro M. Guntur, yang dimintai konfirmasi secara terpisah.

"Kemungkinan ketika terjadi kebakaran Abdul Ghoni berusaha keluar melalui pintu depan, tapi tidak berhasil, sehingga terjebak di dalam ruangan depan yang terbakar," tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan di rumah yang juga berfungsi sebagai lokasi tempat pembuatan mebel, juga dihuni keluarganya, juga sejumlah pekerjanya, termasuk Abdul Ghoni. "Tenaga kerja kami tahu kebiasaan Abdul Ghoni kalau malam hari melihat TV sambil merokok dan menyalakan obat nyamuk," tuturnya.

Ditanya kemungkinan penyebab kebakaran, Guntur tidak berani memastikan kalau bersumber dari kebiasaan Abdul Ghoni. "Saya kurang tahu pasti penyebab kebakaran," tandasnya.

Ia memperkirakan kerugian akibat kebakaran di rumah dan gudang di perusahan mebelnya mencapai Rp 10 miliar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement