Senin 02 Feb 2015 20:47 WIB

Abraham Samad: Foto-foto Saya Itu Rekayasa!

Klarifikasi Foto. Ketua KPK Abraham Samad menunjukan foto syur mirip dirinya di Gedung KPK, Jakarta, Senin (2/2).
Foto: Republika/ Wihdan
Klarifikasi Foto. Ketua KPK Abraham Samad menunjukan foto syur mirip dirinya di Gedung KPK, Jakarta, Senin (2/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad melakukan klarifikasi mengenai peredaran sejumlah foto dirinya dengan sejumlah wanita cantik maupun dengan anak salah seorang mantan petinggi TNI.

"Mengenai penyebaran foto-foto yang sudah Anda lihat, foto saya dengan seorang perempuan sekali lagi itu adalah hasil rekayasa," kata Abraham Samad dalam konferensi pers di gedung KPK Jakarta, Senin (2/2) malam.

Sebelumnya beredar foto-foto dengan wajah Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dalam pose mesra pada pertengahan Januari 2015 , selanjutnya beredar juga foto mirip Abraham yang sedang berada di ranjang bersama seorang wanita.

"Saya adalah laki-laki yang dibesarkan dalam keluarga yang menjunjung tinggi nilai moral baik dalam pergaulan maupun keluarga," tambah Abraham.

Menurut Abraham, tim forensik KPK sudah meneliti keaslian foto-foto tersebut dan mengindentifikasi foto-foto itu adalah hasil rekayasa.

"Dari ahli forensik sudah memberi suatu telaah yang cukup, di sini ada lampu yang satu sama lain berbeda, badan laki-laki yang berotot dan kalau saya buka baju saya, Anda akan lihat saya tidak akan berotot seperti ini, dan lingkaran-lingkaran ini adalah bagian dari analisis tim forensik," kata Abraham sambil menunjukkan foto- foto yang sudah dianalisis tim forensik KPK.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement