Rabu 28 Jan 2015 13:05 WIB

4 Mobil Pemadam Kebakaran Padamkan Kebakaran di BIP

Perawatan peralatan di Dinas Pemadam Kebakaran, Kota Bandung, Kamis (16/10).  (Republika/Edi Yusuf)
Perawatan peralatan di Dinas Pemadam Kebakaran, Kota Bandung, Kamis (16/10). (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Tiga mobil pemancar dan satu unit mobil rescue Dinas Pencegahan dan Penggulangan Kebakaran Kota Bandung dikerahkan untuk mengatasi kebakaran di Bandung Indah Plaza (BIP), Rabu (28/1).

Kepala Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung Ferdi Ligaswara menuturkan sebelum petugas damkar tiba di lokasi pihak managemen BIP telah mengatasi kebakaran di toko yang berada di lantai dua.

"Kami di sini membantu proses pendingan saja. Karena manajemennya sudah melakukan pencegahan dini dengan baik," kata dia.

Rabu siang atau sekitar pukul 11.30 WIB, sebuah toko tas, sepatu di lantai 2 pusat perbelanjaan Bandung Indah Plasa (BIP), Rabu, kebakaran.

"Kejadiannya sekitar jam setengah dua belas siang. Tiba-tiba saja pengunjung dari atas berlari ke bawah, ada kebakaran," kata salah seorang saksi mata Ella Eliya, di lokasi kejadian.

Ella yang bekerja di salah satu satu toko celana jeans di BIP sempat mengecek ke lokasi kebakaran. "Saya lihat, di toko itu sudah mengepul asap. Asap hitam yang pekat," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement