Jumat 23 Jan 2015 00:00 WIB

Warga Temukan Mayat Anak Mengapung di Sungai

Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Warga sekitar Batang Alay Kelurahan Teluk Tiram, Kota Banjarmain, menemukan sosok mayat anak laki-laki yang mengapung di sungai Martapura di kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan Wartawan Antara di tempat kejadian, Kamis (22/1) siang sekitar pukul 13.30 Wita. sosok mayat anak laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar bernama Udin, Ijai, Ipul, dan Aman, yang melihat mayat tersebut mengapung dan hanyut di sungai.

Warga beranama Aman di Banjarmasin, dirinya melihat ada sosok mayat tersebut, mereka berusaha untuk melakukan evakuasi dengan dibantu kelotok (perahu bermesin) yang melintas di sungai tersebut yang kemudian dibawa ke daratan.

Setelah mengetahui mayat tersebut anak laki-laki yang diperkirakan berumur 10 hingga 12 tahun, warga langsung menghubungi polisi dari Satuan Polisi Perairan Polresta Banjarmasin.

Bersama-sama dengan polisi warga kemudian membawa mayat anak laki-laki itu ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Hingga saat ini identitas mayat tersebut belum diketahui dan polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya bisa segeranya menghubungi Satuan Polisi Perairan Polresta Banjarmasin.

Polisi saat ini diperkirakan sedang melakukan penyelidikan untuk mencari keluarga atau orang tua korban dari anak laki-laki yang saat ini masih mr X.

"Saat ini jenasah masih di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin kemungkinan mau dilakukan visum oleh pihak polisi untuk mengetahui penyebab awal kematian korban," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement