Kamis 22 Jan 2015 13:46 WIB

Anaknya Dilaporkan ke Polisi Militer, Ini Jawaban Deddy Mizwar

Deddy Mizwar
Foto: Republika/Edi Yusuf
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Seorang perempuan bernama Riana Rara Kalsum melaporkan anak Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar, Lettu Inf Zulfikar Rakita ke Polisi Militer (PM). Pelaporan ini karena diduga Zulfikar melakukan tindakan asusila terhadap Riana.

Deddy Mizwar enggan mengomentari terkait laporan terhadap anaknya tersebut. "Sekarang kita ingin membicarakan yang menyangkut kemaslahatan. Kalau soal itu silakan tanya kepada yang bersangkutan," kata Deddy Mizwar, di Gedung Sate Bandung, Kamis (22/1).

Ia malah memberikan nasihat kepada awak media massa yang mencoba konfirmasi tentang pelaporan terhadap anaknya tersebut. "Kedua, buat teman-teman semua. Mudah-mudahan kita mendapatkan rezeki dengan cara yang halal," katanya.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah dirinya sudah berkomunikasi terkait kasus ini dengan anaknya, ia menyatakan sudah. "Sudah komunikasi mah," ujarnya.

Saat ditanya apakah ia memberikan nasihat khusus dengan adanya kasus tersebut kepada anaknya, Demiz (Deddy Mizwar) membantahnya. "Sudah gede, nggak usah dikasih nasihat," kata Deddy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement