Kamis 22 Jan 2015 09:32 WIB

Hari Ini Hujan akan Mengguyur Jabodetabek

Rep: c04/ Red: Damanhuri Zuhri
Musim Hujan
Foto: ABCNews
Musim Hujan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek pagi hari ini, kecuali di Kepulauan Seribu. Hujan di Kepulauan Seribu diprediksi turun dengan intensitas sedang.

Hal ini disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang memprediksi hujan akan terus mengguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi sepanjang hari ini, Kamis (22/1).

Prediksi cuaca itu sendiri dilansir dari laman resmi BMKG, www.bmkg.go.id, untuk prakiraan cuaca Jabodetabek per 22 Januari 2015 pukul 07.00 WIB hingga 23 Januari 2015 pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya, di siang hari, hujan masih akan tetap turun di wilayah Depok dan Bogor dengan intensitas ringan hingga sedang. Di beberapa tempat lainnya juga akan turun hujan ringan, seperti di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, dan Bekasi.

Selain daerah-daerah yang telah disebutkan, menurut prakiraan, cuaca akan berawan. Hujan diprediksi akan berlanjut hingga malam hari.

Hujan ringan akan turun di Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor. Sementara wilayah lain akan diguyur hujan ringan hingga sedang sampai esok hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement