Kamis 15 Jan 2015 16:31 WIB

Gantung Nama BG, Netizen Berseru #ShameOnYouJokowi

Foto SBY yang di edit netizen di Twitter
Foto: akun twitter @panca66
Foto SBY yang di edit netizen di Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keputusan Presiden Joko Widodo menyodorkan nama Komjen Budi Gunawan sebagai calon tunggal Kapolri berbuntut panjang. Presiden dikecam oleh sebagian masyarakat, khususnya setelah Komjen Budi Gunawan ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK.

Sebagian masyarakat di dunia maya mengecam keputusan tersebut. Tak heran tagar bertulis #ShameOnYouJokowi berada di peringkat kedua terpopuler.

Beberapa pendukung Jokowi di dunia maya juga ikut serta mengecam keputusan tersebut. Seperti  @sahaL_AS: Pak @jokowi_do2, saya pendukung Anda. Kalo Bapak tetap melantik BG, saya akan nyatakan: #ShameOnYouJokowi. Begitu juga dengan @edHI_Bramanti, "#ShameOnYouJokowi #ShameOnYouJokowi #ShameOnYouJokowi tersangka kok d pilih jd penegak hukum tertinggi"

Selain itu akun @velositas juga menyatakan "Ayolah pak, katanya mau tegas. #ShameOnYouJokowi". Akun lainnya, @glandindra malah mengatakan "Kita tunggu apakah benar Jokowi cerdas dgn istilah "Nabok nyilih tangan" #SafeJokowi #ShameOnYouJokowi @PartaiSocmed"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement