Selasa 13 Jan 2015 14:28 WIB

Hanura Beri Cinderamata untuk Basarnas

Rep: C89/ Red: Winda Destiana Putri
Kepala Basarnas Marsekal Madya FH Bambang Soelistyo.
Foto: Antara
Kepala Basarnas Marsekal Madya FH Bambang Soelistyo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini, Selasa (13/1) anggota komisi V DPR RI melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Badan SAR Nasional membahas penanganan kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501.

Terkait hal tersebut, kepala Basarnas Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo turut hadir mengikuti agenda yang ditetapkan.

Namun, sebelum pukul 12.00 WIB, Bambang memohon diri untuk lebih awal keluar dari persidangan. Karena yang bersangkutan akan menuju Surabaya menemui keluarga korban.

Saat hendak meninggalkan ruangan rapat, Bambang diminta untuk berhenti sejenak. Di saat itu, anggota komisi V dari fraksi Hanura, Miryam Haryani memberikan syal berwarna kuning kecoklatan kepada kepala Basarnas tersebut.

"Ini penghargaan dari Hanura untuk kinerja Basarnas, kami sangat mengapresiasi," ujarnya langsung disambut tepuk tangan para hadirin yang hadir.

Miryam mengatakan Basarnas telah berusaha maksimal. Sehingga dalam pencarian korban pesawat Air Asia ini telah banyak mengalami kemajuan.

Sesaat setelah itu, Bambang pun beranjak ke luar ruangan. Rencananya siang ini sekitar pukul 14.00 Wib Dia berangkat ke Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement