REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT HM Sampoerna Tbk enggan mengungkapkan perusahaan iklan yang membuat iklan kontroversial yang sedang banyak diprotes sejumlah kalangan. Alasannya, perusahaan rokok itu tidak ingin strateginya tersiar.
Head of regulatory affairs, International Trade, and Communications PT HM Sampoerna Tbk Elvira Lianita mengatakan, pihaknya tidak bisa membeberkan perusahaan periklanan yang membuat iklan tersebut. ''Karena berhubungan dengan strategi perusahaan,'' kata dia kepada ROL, Kamis (8/1) siang.
Ditanya terkait tuntutan hukum, PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) menjawab sangat menghargai dan berterima kasih atas seluruh masukan dan kritik yang disampaikan terkait salah satu iklan rokok Sampoerna A Mild yang baru ditayangkan.
"Mempertimbangkan hal ini, kami memutuskan untuk segera menurunkan dan menghentikan penayangan iklan tersebut terhitung mulai kemarin, 6 Januari 2015" ucap dia.