Kamis 08 Jan 2015 07:23 WIB

Ribuan Netizen Sesalkan Penangkapan Fariz RM

album 'Fariz RM and Dian PP in Collaboration with...'
Foto: istimewa
album 'Fariz RM and Dian PP in Collaboration with...'

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Awal tahun 2015 menjadi suram buat musisi Fariz RM. Padahal dua bulan ke depan, dia bakal tampil di konser album kolaborasi terbarunya dengan Dian Pramana Poetra.

Batal tampil di konser, Fariz malah terancam kembali mendekam di bui, setelah ditangkap polisi, Senin (5/1), lantaran memakai narkoba. Ribuan pesan bernada penyesalan dan ungkapan kekecewaan pun dikicaukan netizen di Twitter dengan mention Duh Fariz RM.

Seperti yang disampaikan pemilik akun @yan_widjaya yang mengatakan, pelantun lagu hit#Barcelona Fariz RM untuk ke2 xnya diciduk Polres Jaksel krn pake narkoba heroin di rumahnya di Bintaro Jaksel. Duh Fariz.

Sedangkan akun @DKuswandana mencuitkan, Duh Fariz RM, kunaon atuh lu itu ya meni teu kapok2? Jadi we katewak deui.

Media monitoring Awesometrics mencatat hingga Rabu (7/1) pukul 15.00 WIB, sudah tembus 7.950 kicauan soal Fariz RM di Twitter dan ini masih terus bertambah dengan cepat. Sebanyak  13 status di Facebook, 1.019 kali disebut di 419 artikel online berbahasa Indonesia.

“Pergerakan mention Fariz kian melejit pesat pada lima jam terakhir hari ini, rata-rata 30 status per-menit di Twitter,” terang Marketing Communication Awesometrics Yustina Tantri dalam rilisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement