Kamis 01 Jan 2015 13:56 WIB

Mobil Seruduk Rumah, Satu Orang Tewas

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Sebuah mobil berwarna putih, Kamis (1/1) dini hari, menabrak salah satu rumah milik penduduk Desa Marabose, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara.

"Mobil dengan nomor polisi DG 546 S yang dikemudikan oleh Andika (45) warga Tembal Kecamatan Bacan itu selain menabrak rumah juga menewaskan Rusli (30) warga Desa Kampung Baru," kata Kasatlantas Polres Halsel, Iptu Muhammad Baidawi, ketika dihubungi dari Ternate, Kamis.

Baidawi mengatakan pelakunya saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif oleh tim penyidik Polres Halmahera Selatan.

Menurut Baidawi, kejadian berawal saat pelaku bersama tiga rekannya keluar dari Kafe Bunggalao di Desa Marabose, Kecamatan Bacan, dengan kondisi mabuk karena dipengaruhi minum keras.

 

Mereka naik mobil dan langung tancap gas dengan kecepatan relatif sangat tinggi, kemudian menabrak pagar terus melaju hingga menabrak tangga teras rumah.

Akibat kena tangga teras rumah, mobil langsung jumping dan jatuh masuk ke dalam ruang tamu serta menimpa Rusli yang saat itu sedang tidur di sebuah tempat duduk yang berada di teras rumah tersebut.

"Mobil dengan kecepatan tinggi 'jumping' dan langsung menimpa Rusli yang saat itu tiduran di bangku, depan rumah," katanya.

Akibatnya, Rusli yang juga salah satu pegawai tidak tetap (PTT) di Bagian Umum Perlengkapan Setda Halsel itu tewas di tempat diduga tertindih mobil tersebut.

Saat ini pelaku diamankan di Polres Halsel untuk dimintai keterangan selanjutnya. Sementara itu, korban telah dibawa pihak keluarga ke Desa Kampong Baru untuk dimakamkan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement