Kamis 01 Jan 2015 05:24 WIB

BoA Luncurkan Album Baru pada 2015

Rep: C91/ Red: Yudha Manggala P Putra
BoA
Foto: JpopAsia
BoA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Diva asal Korea Selatan, BoA, dikabarkan bakal membuat comeback di 2015, dengan meluncurkan album baru. Tahun tersebut juga akan menandai karirnya yang telah mencapai tahun ke-15 sejak debut pada 2000.

Dikutip dkpopnews, Rabu, (31/12), kabar berhembus mengatakan, belum ada tanggal spesifik terkait perilisan album baru BoA yang bakal dirilis di Korea. Hanya saja ada jurnalis mengatakan "kalian akan menikmati pesona dan juga musik melalui album ini".

BoA sendiri terakhir merilis album pada 2012 lalu. Album ketujuhnya yang berjudul Only One tersebut cukup sukses diterima para pecinta musik Kpop, beberapa kali lagu itu juga memimpin chart musik di negeri ginseng tersebut.

Sepanjang tahun ini, wanita kelahiran 1986 ini sibuk dengan konser turnya, serta berperan dalam berbagai film. Ia bahkan dipercaya sebagai pemeran utama dalam film Hollywood Make Your Move.

Di 2014 pula, BoA meluncurkan beberapa single Jepang, seperti Shout It Out, Fly, dan Masayume Chasing. Pelantun Ost kartun Inuyasa ini memang sangat terkenal di Jepang lewat suara uniknya dalam beragam lagu.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement