Rabu 31 Dec 2014 23:20 WIB

Ahok Jalan Kaki ke Monas

Rep: C04/ Red: Citra Listya Rini
Gubernur DKI Jakarta, Ahok
Gubernur DKI Jakarta, Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memilih berjalan kaki menuju perayaan Jakarta Night Festival di kawasan Monas, rabu (31/12). Ahok berjalan kaki bersama Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta, Inspektur Jenderal Unggung Cahyono.

Padahal di sekitar panggung JNF disediakan mobil kecil atau mobil golf. Namun Ahok lebih memilih berjalan kaki. "Jalan saja," kata Ahok saat ditemui di Bundaran Hotel Indonesia. 

Ahok juga berpesan bila perayaan Tahun Baru 2015 tak dirayakan secara berlebihan. Alasannya, Indonesia masih dalam suasana duka setelah longsor Banjarnegara dan jatuhnya pesawat Air Asia. "Tapi kita harus tetap optimis bila tahun depan akan lebih baik dari 2014 yang segera kita lewati," ujar Ahok. 

Perayaan Jakarta Night Festival disaksikan oleh ribuan warga Jakarta. Di Bundaran Hotel Indonesia, yang merupakan salah satu panggung utama yang menyajikan hiburan dari artis ternama Ibukota.

Ahok dan jajarannya terus melanjutkan perjalanan untuk melihat delapan panggung di Jakarta Night Festival lainnga. Antara lain panggung di Dukuh Atas dengan hiburan musik tradisional Betawi dan Dangdut serta di Jalan Teluk Betung dengan hiburan Gambang Kromong. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement