Senin 29 Dec 2014 14:06 WIB
AirAsia hilang

Terkait Air Asia, Partai Amanat Nasional Berharap Ada Keajaiban

Rep: C89/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
  Keluarga penumpang pesawat Air Asia  penerbangan QZ 8501 melihat daftar nama penumpang di Crisis Center Center Air Asia  di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (28/12). (Antara/Suryanto)
Keluarga penumpang pesawat Air Asia penerbangan QZ 8501 melihat daftar nama penumpang di Crisis Center Center Air Asia di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (28/12). (Antara/Suryanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto menyampaikan simpati atas peristiwa hilangnya pesawat Air Asia QZ8501 jurusan Surabaya-Singapura. Ia berharap semua penumpang bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Ini menyangkut kemanusiaan, kita berharap masih ada Keajaiban, semuanya bisa ditemukan dalam keadaan selamat," kata Yandri kepada ROL, Senin (29/12).

Anggota komisi II DPR RI ini menyatakan kejadian ini menjadi keprihatinan seluruh warga negara Indonesia. Bahkan negara-negara tetangga juga sangat peduli yang terus berupaya membantu pencarian.

"Ini menjadi keprihatinan kita semua, termasuk dunia yang sudah sangat peduli," ujarnya.

Ketua umum Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) ini mengharapkan pemerintah dan semua unsur kemasyarakatan bersama-sama mendoakan keselamatan penumpang pesawat itu. Secara pribadi Dia menginginkan ada mujizat dalam kejadian ini.

"Saya mengharapkan ada keajaiban bahwa tidak terjadi apa-apa," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement