Senin 29 Dec 2014 08:46 WIB

Presiden dan Ibu Negara Beli Ikan di Pasar Sorong

Presiden dan Ibu negara
Foto: sekab
Presiden dan Ibu negara

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Jokowi dan ibu negara, Iriana Joko Widodo, tampak berduaan menuju pasar sentral Sorong, Papua Barat. Keduanya membeli ikan disana.

Berdasarkan foto sekretariat kabinet, tampak keduanya mengenakan pakaian putih. keduanya tampak menunjuk ikan yang dijajakan penjual setempat. "Selepas menemui para pedagang, Presiden dan Ibu Negara membeli ikan di Pasar Sentral Sorong, Papua Barat," sebagaimana ditulis akun twitter Iriana Joko Widodo, Senin (29/12).

Presiden Joko Widodo berjanji akan lebih sering berkunjung ke Papua agar mengetahui secara jelas permasalahan Papua dan dapat menyelesaikannya. "Saya akan sering ke Papua, minimal tiga kali setahun," kata Jokowi saat bertatap muka dengan Barisan Relawan (Bara) Jaringan Perubahan (JP) Provinsi Papua di GOR Waringin Kota Jayapura, Papua, Sabtu (27/12) petang.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Gubernur Papua Lukas Enembe, Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano, dan pejabat terkait lainnya di Tanah Papua. Jokowi berjanji akan lebih sering ke Papua guna mendorong penyelesaian berbagai masalah yang selama ini terus terjadi. "Masalah banyak di Papua, dan ibu bisa selesai jika kita buka dialog, juga dialog gubernur dengan warga, Kapolda dan Pangdam dengan warga. Saya ingin selesaikan semua masalah itu," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement