Ahad 28 Dec 2014 13:29 WIB

AirAsia Hilang Kontak, Ustaz Erick Yusuf: Ini Ujian Kita Bersama

Rep: c16/ Red: Erdy Nasrul
Ustaz Erick Yusuf dalam acara We Talk.
Foto: Dok Pri
Ustaz Erick Yusuf dalam acara We Talk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mendoakan para penumpang pesawat AirAsia yang dikabarkan hilang kontak dalam penerbangannya dari Surabaya menuju Singapura.

Ustaz Erick berharap dan mendoakan para penumpang dan awak pesawat diberi keselamatan dan bagi keluarga penumpang diberi kesabaran. "Mari kita doakan karena ini umian kita bersama" kata Ustaz Erick Yusuf saat dihubungi Republika Online, Ahad (28/12).

Ustaz Erick mengimbau agar semua umat khususnya masyarakat Indonesia dapat mengambil hikmah dari peristiwa tersebut. Menurutnya, segala sesuatu terjadi datang dari manusia sendiri.

Musibah ini, lanjut Ustaz Erick,  harus dimaknai sebagai ujian dan peringatan agar tidak menjadi orang-orang yang merugi. "Barang siapa ikhlas, maka penghapusan dosa banginya" kata Ustaz Erick.

Sebelumnya, Pesawat Air Asia penerbangan QZ 8501 yang terbang dari Surabaya, Indonesia menuju Singapura dikabarkan hilang kontak.

Pesawat tersebut dikabarkan hilang sejak Ahad pagi (28/12) dan hilang kontak pada pukul 07.14. Pesawat diperkirakan membawa 155 penumpang dengan 7 awak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement