Jumat 26 Dec 2014 08:43 WIB

Putra Bungsu Jokowi Berterima Kasih kepada Cewek Cantik Ini

Kaesang Pangarep dan Sally Valencia.
Foto: Misterkacang
Kaesang Pangarep dan Sally Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dua bulan tidak menulis, Kaesang Pangarep mengunggah kisah terbaru perjalanan hidupnya di blog Misterkacang.blogspot.com pada 25 Desember. Pria kelahiran 25 Desember 1994 ini, membuat tulisan berjudul 20 Tahun sekaligus sebagai penanda usianya yang menginjak 20 tahun.

Pada hari ulang tahunnya, putra bungsu Presiden Jokowi tersebut bersyukur atas segala pencapainnya selama ini. Dia merasa beruntung dibandingkan kebanyakan masyarakat Indonesia lain. Misalnya, bisa mengenyam pendidikan di Anglo-Chinese School, Singapura, dan memiliki beragam pengalaman unik selama di negara rantau.

Tentu saja, kisahnya tidak bisa dilepaskan dari kegagalannya dalam mendekati tiga cewek. Alhasil, status jomblo sejati terus disandangnya. Beruntung, ketika pesta perpisahan sekolah, ia mendapat gebetan bernama Sally Valencia. Berikut kisahnya:

Gue juga mau terima kasih sama Sally karena sudah mau terima gue sebagai prom date-nya. Mungkin waktu itu dia lagi sakit mata atau punya gangguan sama otaknya karena kalau orang waras sudah bakalan tolak walaupun gue belum ngomong apa-apa. (Baca: Ini Curhatan Putra Bungsu Jokowi pada Usia 20 Tahun)

Foto yang sebelah kiri itu foto dimana gue prompose ke Sally. Foto yang sebelah kanan itu foto waktu prom-nya. Kasiannya dia jadi prom date gue. Dia cantik banget sedangkan gue kayak orang yang mukanya habis digosok sama aspal dan habis itu ditampar sama barbel 50kg. Mungkin ini adalah rejeki anak sholeh karena gue tau Allah itu adil. Tapi ini suatu malapetaka buat dia.

Untuk teman curhat gue, Edbert, makasih banyak udah mau jadi teman curhat gue. Walaupun kadang-kadang kasih advices yang terkadang aneh banget. Ini karena si Edbert adalah seorang jomblowan seumur hidupnya. Jadi gue sadar kalau gue minta saran ke orang yang salah. Tapi gue juga tau, saran bisa kita dapatin dari siapapun walaupun orang yang belum berpengalaman asalkan kita dapat menyaringnya untuk menjadi saran yang lebih baik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement