Jumat 26 Dec 2014 06:32 WIB

Bupati Bangga Putra Kolaka Jadi Anggota DPR

Anggota DPR dari Dapil Sultra, Haerul Saleh.
Foto: Dok
Anggota DPR dari Dapil Sultra, Haerul Saleh.

REPUBLIKA.CO.ID, KOLAKA -- Bupati Kolaka Ahmad Safei merasa bangga karena adanya putra Kolaka yang menjadi anggota DPR. Safei mengungkapkan kebanggaannya itu saat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI asal dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) dan juga putra Kolaka, Haerul Saleh, dari partai Gerindra.

"Kami puas dengan hasil pilcaleg pada pemilu lalu karena sudah ada putra Kolaka yang menjadi anggota DPR RI," katanya.

Selain Haerul Saleh, kata dia, anggota DPR lainnya yang duduk di Senayan merupakan putra terbaik Sultra, seperti Umar Arsal, Ridwan BAE, Tina Nur Alam dan Amirul Tamim. "Tidak seperti pada pilcaleg yang lalu-lalu di mana banyak orang di luar Sultra yang mencalonkan diri dan lolos ke Senayan," ujarnya.

Begitu juga di DPRD Provinsi Sultra, sudah ada beberapa putra Kolaka yang menjadi anggota dewan, dua di antaranya mantan anggota DPRD Kolaka. Untuk itu Safei berharap kepada semua putra Kolaka yang duduk di parlemen baik di DPR maupun di DPRD Provinsi bisa membantu daerah ini dalam menyejahterkan masyarakat.

Sementara anggota DPR Haerul Saleh dalam reses pertama di Kolaka membawa misi untuk mendengarkan secara langsung keinginan masyarakat dan pemerintah daerah mengenai wacana pemilihan kepala daerah langsung atau pilkada melalui DPRD.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement