Jumat 19 Dec 2014 18:59 WIB

"Pasar Lama Culinary Night" Tangerang Kembali Digelar

Arief R Wismansyah
Foto: tangerangkota.go.id
Arief R Wismansyah

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kota Tangerang kembali menggelar pasar lama culinary night dengan tema "Kota Tangerang tempatnya makan enak" pada 20 Desember 2014. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Jumat, mengatakan pasar lama 'culinary Night' merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sebelumnya digelar pada bulan Lalu.

Kegiatan yang akan digelar mulai pukul 16.00 WIB hingga 24.00 WIB, juga sebagai bentuk kampanye terhadap hari bebas kendaraan. "Kegiatan pertama berhasil menyedot pengunjung mencapai ribuan orang. Maka itu, kita buat rutin dengan tema berbeda. Apalagi, penerapan hari bebas kendaraan pun diikuti warga," katanya.

Arief pun mengatakan, pasar lama culinary night akan menjadi program dalam menarik daya tarik wisata ke Kota Tangerang. Dengan keberadaan Bandara Soekarno - Hatta, maka sangat memungkinkan untuk menarik pengunjung wisatawan domestik maupun mancanegara.

"Delegasi CDIA yang sempat melakukan rapat internal di Kota Tangerang pun mengungkapkan ketertarikannya terhadap kebudayaan yang ada," tegasnya.

Fahrulroji, salah satu panitia kegiatan, menambahkan berbagai jenis makanan khas akan ditemui dalam gelaran Pasar Lama Culinary Night. Harga makanan pun dibanderol dengan murah sehingga bisa dijangkau semua kalangan.

Bahkan, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana romantis karena adanya lampu lampion di sekitar pasar lama. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati sejumlah suguhan pertunjukan kreatif Anak Muda Kota Tangerang dengan kreasi budaya serta musik tradisional dan sirkus perkusi. "Pengunjung akan dibuat seakan dalam kota tua yang nyaman," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement