Kamis 18 Dec 2014 21:35 WIB

Indosat Kirim Mobil Klinik Buat Korban Longsor Banjarnegara

Posko Indosat di Karangkobar,Banjarnegara
Foto: indosat
Posko Indosat di Karangkobar,Banjarnegara

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat menurunkan Mobil Klinik untuk memberikan layanan kesehatan gratis dan menyalurkan bantuan kebutuhan untuk para pengungsi.

Selain itu, operator telekomunikasi ini juga mendirikan Posko Indosat yang menyediakan layanan telpon gratis bagi pengungsi untuk berkomunikasi dengan sanak saudara yang berada di luar lokasi bencana.

“Kami sangat prihatin atas musibah yang terjadi di Banjarnegara. Semoga dampak dari bencana longsor di Banjarnegara dapat segera teratasi,” ujar President Director and CEO Indosat Alexander Rusli, Kamis (18/12).

Mobil Klinik Indosat beroperasi pada tanggal 15-16 Desember dan berlokasi di gedung TPQ Desa Ambal RT 3 RW 3 Kecamatan Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah. Mobil ini juga melayani pembagian masker, dan distribusi bantuan kebutuhan untuk anak-anak, diantaranya bubur bayi, diapers, roti, biskuit, susu, dan minyak kayu putih.

Sementara itu Posko Indosat masih akan terus berlangsung sampai dengan tanggal 21 Desember 2014 dan berlokasi di Dusun Ngaliyan, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement