Rabu 17 Dec 2014 21:02 WIB

Lomba Burung Berkicau Sambut HUT ke- 69 Pomal

Yayang PS3
Yayang PS3

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menyambut Hari Ulang Tahun ke 69 Polisi Militer TNI-AL (Pomal), penggemar dan penghobi burung, Yayang PS3 berencana menggelar lomba burung berkicau Pomal Cup 1 Tahun 2015.

''Lomba diselenggarakan untuk menyambut HUT Pomal ke-69, '' kata penggagas acara Yayang PS3. Ia berharap lomba ini juga merefleksikan manunggalkan TNI--khususnya TNI-AL dengan rakyat.

''Para penggemar dan penghobi burung adalah rakyat. Lomba ini menggambarkan kebersamaan antara TNI-AL dengan rakyat,'' ujar Yayang.

Ihwal lomba itu sendiri, Yayang menyatakan akan diselenggaran tanggal 15 Februari 2015. Lomba akan berlangsung sehari penuh di lapangan Pusat Polisi Militer TNI-AL, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

Burung yang dilombakan antara lain Murai Batu, Kenari, Love Bird, Anis Merah, Kacer, Cucak Jenggok, Cucak Ijo dan Pentet. ''Selain piala dari Puspomal, Pemenang akan mendapatkan hadiah uang, '' kata Yayang.

Ia belum bersedia menyebutkan berapa nilai hadiahnya. Bagi peserta yang berminat mendaftar dapat menunggu informasi lebih lanjut di www.mediaronggolawe.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement