Jumat 12 Dec 2014 00:02 WIB

PT Telkom Mamuju Pasarkan 'WiFi Corner'

Telkom
Telkom

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- PT Telkom Cabang Mamuju Provinsi Sulawesi Barat memasarkan produk "wifi corner" dalam rangka memenuhi kebutuhan internet masyarakat Mamuju.

Kepala PT Telkom Cabang Mamuju, Agussalim di Mamuju, Kamis, mengatakan pihaknya memasarkan "wifi corner" kepada masyarakat yang mengembangkan usaha dengan menggunakan jaringan Wifi.

Ia mengatakan produk ini merupakan program "public service" dan sebagai produk usaha PT Telkom dalam meningkatkan pendapatannya.

Menurut dia, pengusaha yang mengembangkan usaha rumah makan dan warung kopi di Mamuju dapat mengembangkan usaha dengan memanfaatkan "wifi corner" yang relatif lebih kuat jaringannya mencapai 100 mb.

"Pengusaha dapat memasarkan jaringan wifi corner dengan menjual voucher dengan harga antara Rp1000 sampai Rp5000 yang dapat digunakan mengakses internet dalam jangka waktu satu sampai tiga hari, yang produk voucher itu dijual PT Telkom dengan harga lebih murah," katanya.

Menurut dia, saat ini pusat layanan pemerintah di Mamuju telah memasarkan "wifi corner" di sejumlah pusat keramaian dan merupakan tempat umum diantaranya di kompleks SMU 1 Mamuju, di kantor Perpustakaan Mamuju, di kantor PT Telkom Mamuju di area Manakarra Mamuju.

Ia berharap pengusaha yang berminat dan menggunakan jaringan wifi dapat memasarkan "wifi corner" dalam rangka mengembangkan usahanya yang didukung sarana internet.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement