Kamis 11 Dec 2014 23:25 WIB

Penetapan Wakil Bupati Bogor Tidak Perlu Cepat-Cepat

DPRD kabupaten Bogor
Foto: dprd.bogorkab.go.id
DPRD kabupaten Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor Ade Ruhendi mengatakan siapa yang pantas menduduki kursi wakil bupati Bogor tidak perlu dipercepat.

"Selama ini, Plt Bupati Nurhayanti masih bisa bekerja maksimal," katanya setelah mengikuti penyerahan penghargaan gebyar pajak daerah di gedung tegar beriman Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/12). Menurut dia sejak beliau masih jadi wakil semua pekerjaan bupati masih bisa dikerjakan dengan baik.

Ia mengatakan semua proses pemilihan wakil bupati harus sesuai aturan yang berlaku. Jadi tidak perlu ada percepatan mengisi kursi wakil bupati Bogor.

"Tolonglah, jangan ganggu keharmonisan yang sudah dibangun legislatif dan eksekutif untuk meningkatkan pelayanan publik saat ini," katanya.

Menurutnya, DPRD harus bersabar menunggu sesuai peraturan yang berlaku. Jika sudah ada perintah sesuai peraturan barulah dirapatkan bersama mengenai siapa yang tepat menjadi wakil bupati Bogor selanjutnya.

Sementara itu, Plt Bupati Bogor Hj. Nurhayanti mengatakan siapapun yang jadi wakil bupati bogor nanti pasti orang yang pantas mendudukinya.

"Paling terpenting wakil bupati harus memilik visi misi yang sama dengan bupati untuk mensejahterahkan masyarakat bogor dan menjadikan kabupaten Bogor jadi kabupaten termaju di Indonesia," katanya.

Dikatakanya, pemilihan harus sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan. kita tidak perlu terburu-buru mengisi bangku wakil bupati Bogor. Namun, semua keputusan itu ada di tangan DPRD Kabupaten Bogor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement