Rabu 10 Dec 2014 21:23 WIB

Mukernas PPP Versi Djan Faridz "Aman"

Rep: C01/ Red: Erdy Nasrul
PPP
PPP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Musyawarah Kerja Nasional Partai Persatuan Pembangunan (Mukernas PPP) versi Djan Faridz setidaknya harus dihadiri 28 perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). Saat membuka Mukernas PPP, Ketua Organizing Comitee menyatakan posisi sudah 'aman'.

"Ada 29 DPW yang terkonfirmasi hadir, "ujar Ketua Organizing Comitee Mukernas PPP, Ibnu Hajar Dewantara, saat membuka Mukernas di Hotel JS Luwansa, Rabu(10/12). Iamenyatakan total DPW PPP ada sebanyak 34, di mana masing-masing provinsi di Indonesia memiliki perwakilan. Dari 34 DPW, sebanyak 29 telah hadir.

Sebanyak lima DPW masih belum terlihat hadir meskipun Mukernas PPP sudah berlangsung selama hampir dua jam. Ibnu menyatakan dua DPW mengalami kendala dan hambatan sehingga belum datang menghadiri Mukernas. Sisanya, sebanyak tiga DPW tidak memberikan konfirmasi apakah akan datang atau tidak. Hanya saja, Ibnu tidak menyebutkan secara rinci DPW mana yang tidak memberi konfirmasi tersebut.

Para peserta Mukernas PPP bertepuktangan dengan riuh saat Ibnu mengumumkan bahwa ada 29 DPW yang telah hadir dalam Mukernas. Pasalnya, jumlah ini telah melewati jumlah minimal agar Mukernas dapat dinyatakan 'aman'. C01 (Adys)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement