Rabu 10 Dec 2014 13:46 WIB
Perppu Pilkada Langsung

Jubir Ical: Saat Ini Posisi Golkar Dukung Perppu Pilkada Langsung

Rep: c89/ Red: Bilal Ramadhan
Akbar Tanjung (Tengah) dan Aburizal (Kanan)
Foto: ANTARA
Akbar Tanjung (Tengah) dan Aburizal (Kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Juru bicara pribadi, ketua umum Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie, Mara Satriawangsa membenarkan pernyataan tokoh yang akrab disapa Ical di akun twitter @aburizalbakrie. Pada akun media sosial tersebut Ical mengatakan Golkar mendukung Perppu Pikada.

"Iya benar itu akunnya (ARB). Saat ini posisi Golkar mendukung Perppu. Belum ada perubahan," ujar Mara, saat dihubungi wartawan, Rabu (10/12).

Ia mengatakan posisi Munas tidak memiliki kewenangan untuk menerima atau menolak perppu. Semua yang tertampung adalah rekomendasi para pemilik suara yang akan diperjuangkan fraksi Gokar di DPR.

Di mana pemilik suara DPD I dan II meminta DPP untuk memperjuangkan agar mekanisme Pikada kembali melalui DPRD. Selama komunikasi politik masih terjalin, kata dia, sikap Gokar masih belum berubah. Tetap mendukung Perppu.

 

"Semua tergantung proses komunikasi politik nanti," kata dia. Mara mengatatakan aspirasi para pemilik suara menjadi kewajiban fraksi gokar untuk diperjuangkan. Karena itu adalah rekomendasi Munas sebagai forum tertinggi pengambilan keputusan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement