Selasa 09 Dec 2014 08:34 WIB

Satu Korban Miras Oplosan di Sukabumi Tewas, Satu Kritis

Rep: Riga Iman/ Red: M Akbar
Miras oplosan (ilustrasi).
Foto: danish56.blogspot.com
Miras oplosan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Polres Sukabumi Kota memastikan seorang warga tewas karena mengkonsumsi miras oplosan, Senin (8/12) malam. Selain itu satu orang lainnya dalam keadaan tidak sadarkan diri dan mendapatkan perawatan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

‘’ Informasi terakhir, satu tewas dan satu korban lainnya tidak sadarkan diri,’’ ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Diki Budiman, kepada ROL, Selasa (9/12). Sementara satu orang korban lainnya diperbolehkan pulang karena kondisinya membaik.

Korban tewas atas nama Hendri S alias Eeng (37 tahun) warga Kampung Bahari, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Korban dalam kritis yakni Adin (42) warga Desa Warnasari, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi. Satu korban lainnya yang sudah pulih kondisinya yakni Agung (18) warga Desa Warnasari, Sukabumi.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, ketiga warga tersebut membeli miras oplosan di sekitar tempat tinggalnya di Jalan Selabintana Desa Warnasari. Mereka kemudian meminumnya di sekitar Jalan Selabintana, Sukabumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement