Sabtu 06 Dec 2014 12:46 WIB

PNS Tangerang Harus Tinggalkan Mentalitas Priyai

Apel pagi PNS di Pemkot Depok.
Apel pagi PNS di Pemkot Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, meminta kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk meninggalkan mental priyayi. "Tinggalkan mentalitas priyayi atau penguasa, jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan masyarakat." kata di Tangerang, Sabtu.

Ia mengatakan, komitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat harus ditunjang oleh keberadaan aparatur yang profesional dan berkualitas. Lalu, seorang birokrat harus dapat memberikan pelayanan yang makin cepat, makin akurat, makin murah dan makin baik. Dalam mewujudkan harapan tersebut, Korpri yang merupakan organisasi yang mewadahi PNS dapat memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan cepat. "Dan hal itu membutuhkan pegawai yang punya budaya kerja yang lebih gigih, cerdas, inovatif dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan." ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri, menambahkan, sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah, jajaran korpri harus dapat menjadi panutan dan tauladan bagi perubahan. Oleh Karena itu, perkuat koordinasi, integrasi dan sinergi dalam rangka mempercepat target pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat. "Jaga kode etik dan selalu berpegang teguh pada panca prasetya korpri," katanya.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement