Kamis 04 Dec 2014 17:26 WIB

Sambut Liburan The Jungle Water Park Siapkan Sportakuler

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
Wahana rekreasi air The Jungle.
Foto: vacation.kreatifmom.com
Wahana rekreasi air The Jungle.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Musim liburan sebentar lagi. Sudahkan Anda menyiapkan rencana untuk mengajak sang buah hati berlibur? Jika belum tak ada salahnya untuk melirik tempat yang satu ini. Karena menyambut musim liburan akhir tahun The Jungle Water Park dan Jungle Fest menyiapkan serangkain program liburan bertajuk “SportArtkuler”.

SportArtkuler digelar sekaligus menyambut hari jadi The Jungle Waterpark yang ke-7 dan Jungle Fest yang pertama. Tema ini menjadi wadah bagi kegiatan olahraga (sport), seni budaya (art), dan kuliner. Program digelar dengan menyuguhkan hiburan serta permainan tradisional dalam satu panggung. Yang pasti akan menghangatkan waktu berlibur Anda bersama keluarga.

Selaras dengan hari jadinya, rangkaian program The Jungle Waterpark dibuat identik dengan angka tujuh sebagai simbol usianya. Antara lain program gratis untuk 700 anak yatim, 7 spesial gift untuk 7 pengunjung, 7 sensasi wahana air, penampilan spesial dari 7 komunitas cosplay, 7 spesial photobooth, dan 7 permainan tradisional. Rangkaian acara ini berlangsung selama puncak musim liburan dibulan Desember, 24-30 Desember. Selama bulan ini, festival kuliner juga digelar dengan kehadiran 20 stan bazaar di area The Jungle Waterpark.

Adapun puncak acara ultah The Jungle Waterpark digelar pada Ahad (28/12) dengan penampilan dari 700 penari kolosal tradisional, 700 sepeda hias, 7 permainan tradisional, fire dance, bintang tamu Virzha ‘Idol’, dan meet and greet pemeran sinetron Mahabarata asal India.

Sementara itu, tak kalah seru Jungle Fest juga menyiapkan rangkaian kegiatan menarik. Jungle Fest akan menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan kompetisi lari, Bogor Color N Run, pertama di Kota Hujan ini. Kompetisi digelar pada Minggu (21/12) dengan menghadirkan bintang tamu RAN. Puncaknya, Jungle Fest menggelar pesta pergantian tahun baru dengan hiburan live music, parade, dan penampilan para magician.

Yang menarik dua lokasi wisata favorit di kota Bogor ini bisa Anda kunjungi dalam waktu yang bersamaan. Karena jarak keduanya hanya sebatas 500 meter. Fasilitas shuttle bus pun bisa digunakan untuk mempermudah akses menuju tempat.

Tertarik? Siapkan rencana liburan Anda dan jadikan hari bersama keluarga penuh makna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement