Senin 29 Dec 2014 11:10 WIB

700 Anak Yatim Gratis Masuk ke The Jungle

Rep: nikenparamita/ Red: Taufik Rachman
Suasana di the jungle
Suasana di the jungle

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Puncak perayaan hari ulang tahun ke-7 water park The Jungle Bogor dirayakan dengan santunan anak yatim piatu dari kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Ahad (28/12) lalu. Sebanyak 700 anak menerima santunan dan bebas menikmati seluruh permainan serta wahana air The Jungle.

Kegiatan ini diakui General Manager The Jungle Water Park, Ibdas Gumilar, sebagai kegiatan rutin yang digelar The Jungle dihari ulang tahunnya. Dengan tujuan berbagai kebahagian bersama anak-anak dari kalangan kurang mampu. “Kami ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim ini , sehingga mereka juga bisa menikmati liburan sekolah dan bermain bersama di The Jungle, “ ujar Ibdas.

Hal ini pun disambut positif oleh pembina anak yatim, Anggie. Anggie mengapresiasi upaya yang dilakukan The Jungle untuk memberikan kesempatan yang sama bagi anak-anak ini.

Selain bebas bermain, anak-anak juga menikmati hiburan yang disuguhkan di panggung utama The Jungle. Sebuah atraksi kolosal dari 700 penari cilik dari Sanggar Seni Getar Pakuan (SSGP) Kota Bogor  di area fountain futsal menjadi pengisi hiburan. Mereka membawakan berbagai tarian tradisional dan modern yang disambut antusias pengunjung. Yang lebih menarik pengunjung yang beruntung mendapatkan doorprize menarik dari The Jungle.

“Kami sengaja mengundang ratusan penari cilik ini untuk menghibur para anak yatim di wilayah Bogor Selatan, juga para pengunjung yang berlibur di The Jungle,” ujar Senior General Manager The Jungle waterpark, Zakky Afifi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement