Kamis 04 Dec 2014 16:05 WIB

Ada Ledakan di Rumah Tersangka Korupsi Fuad Amin

Ketua DPRD Bangkalan Fuad Amin.
Foto: antara/Wahyu Putro A
Ketua DPRD Bangkalan Fuad Amin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suara ledakan menghebohkan petugas kepolisian dan wartawan yang meliput penggeledahan oleh tim KPK di rumah tersangka Fuad Amin Imron Bangkalan, Madura, Kamis sore.

Pewarta Antara di lokasi kejadian melaporkan suara ledakan terdengar dari dalam rumah Ketua DPRD Bangkalan dan mantan Bupati Bangkalan itu.

Bahkan, suara ledakan terdengar keras layaknya suara petasan, sehingga petugas kepolisian yang mengamankan penggeledahan di luar rumah bupati pun berupaya mencari sumber suara ledakan ini.

Beberapa wartawan tampak panik, namun sebagian ada yang berupaya merekam suasana di dalam rumah melalui lubang pagar seng yang menjadi tutup rumah Ketua DPRD Bangkalan RKH Fuad Amin Imron di Jalan Raya Saksak, Kelurahan Kraton, Bangkalan ini.

Penggeledahan rumah mewah milik Fuad Amin Imron di Jalan Raya Saksak, Kelurahan Kraton, Bangkalan oleh tim KPK ini mulai pukul 09.30 WIB dan hingga pukul 16.10 WIB saat ini masih berlangsung.

Dalam rumah mewah berukuran besar ini, tim melakukan penggeledahan, memeriksa berkas, dan melakukan interogasi pada penghuni rumah yang ada di dalamnya.Di dalam rumah antara lain ada istri muda Fuad, Musnuri Fuad beberapa orang dan pembantunya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement