Kamis 04 Dec 2014 14:22 WIB

Wartawan Republika Juara Lomba Karya Tulis Kemenaker

Wartawan Republika, Erik Purnama Putra
Foto: Istimewa
Wartawan Republika, Erik Purnama Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wartawan Republika Erik Purnama Putra meraih juara III lomba Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker). Tulisan Erik berjudul 'Tantangan Menciptakan Tenaga Kerja Profesional' dipublikasikan di ROL pada Jumat, 28 November 2014 pukul 14:01 WIB.

Penyerahan penghargaan diberikan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri di Nakertrans Expo 2014 di Jakarta, Kamis (4/12). Hadir di acara itu Gubernur DIY Sri Sultan, Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi, dan Gubernur Maluku Said Assagaff.

"Terima kasih atas penghargaan. Sayangnya, bukan juara 1. Tapi, alhamdulillah tulisan saya diapresiasi," kata Erik. Atas pencapaiannya itu, Erik mendapat uang tunai Rp 5 juta plus sertifikat dari Pusat Humas Kemenaker.

Kepala Subdit Media Massa Pusat Humas Kemenaker, Subhan menyatakan, pihaknya tidak ikut campur dalam lomba karya jurnalistik. Pasalnya, sebanyak 54 karya yang masuk diserahkan kepada dewan yang juri dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

"Jadi, yang menang ini murni keputusan juri. Humas Kemenaker tidak ikut campur dalam memberikan penilaian terhadap semua karya yang masuk," kata Subhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement