Sabtu 29 Nov 2014 03:30 WIB

Alex Noerdin Akan Hadir di Munas Golkar

Rep: maspril aries/ Red: Taufik Rachman
Alex Noerdin
Foto: Antara/ Feny Selly
Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG --- Alex Noerdin dijadwalkan akan hadir langsung pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar IX yang berlangsung di Pulau Bali pada 30 November - 3 Desember 2014.

Alex Noerdin yang menjabat Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (28/11) mengatakan, “Kita akan berangkat, sekarang sedang mencari tiket. Katanya sudah penuh.”

Juru bicara DPD Partai Golkar Sumsel RA Anita Noeringhati mengatakan, “Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin akan hadir pada Munas Partai Golkar di Bali. Juga pengurus Partai Golkar dan organisasi saya juga hadir pada Munas tersebut.”

Untuk pelaksanaan Munas Partai Golkar di Bali tersebut menurut Anita, DPD Partai Golkar Sumsel sudah mendapat undangan resmi dari DPP Partai Golkar. “DPD Partai Golkar Sumsel secara formal  telah menerima undangan yang dikirim vai faksimil. Sampai hari ini pelaksanaan Munas tetap akan berlangsung di Bali, tidak ada informasi tentang perubahan tempat dan waktu,” kata pengurus DPD Partai Golkar yang juga anggota DPRD Sumsel.

Menurut Anita Noeringhati, Munas di Bali memiliki agenda pemilihan kepengurusan DPP Partai Golkar. “Pelaksanaan Munas IX di Bali tidak bisa dibatalkan oleh unsur ataupun elemen tertentu, karena Munas IX di Bali merupakan hasil keputusan Rapimnas yang dihadiri DPD Golkar dari 34 provinsi,” ujarnya.

Pada Munas di Bali tersebut menurut Alex Noerdin yang juga menjabat Gubernur Sumsel, “Sumsel akan mendukung mereka yang sesuai dengan AD/ART Partai Golkar. Salah satunya dengan mematuhi apa yang telah dihasilkan melalui Rapat Pimpinan Nasional yang lalu. Kami ikuti saja yang legal, seperti diputuskan dalam Rapimnas. Ini bukan berarti sudah pasti mendukung Ical. Kan banyak calon yang akan jadi ketua. Ada tujuh calon, siapa yang akan dipilih kita lihat di Munas,” kata Alex Noerdin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement