Jumat 28 Nov 2014 02:46 WIB

Tenggelam Seharian, Warga Tangerang Ditemukan di Pegadungan

Rep: C92/ Red: Julkifli Marbun
Tenggelam (ilustrasi).
Foto: Antara
Tenggelam (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Seorang anak warga RT 03/02, Kelurahan Benda, Tangerang, Banten ditemukan setelah seharian hilang. Jasadnya ditemukan  di waduk Perumahan Citra 8, Kalideres, Jakarta Barat.

Kepala Satuan Petugas Polisi Pamong Praja (Kasatgaspol PP) Kecamatan Kalideres, Romansen mengatakan jasad korban ditemukan dalam kondisi mengambang dengan perut kembung di danau, Kamis (27/11). Setelah hilang sejak kemarin sore pukul 17.00 WIB, ia ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB oleh petugas Badan SAR Nasional (Basarnas) DKI.

“Jenazah korban ditemukan petugas sudah dalam kondisi mengambang di danau tersebut dan saat ini oleh petugas dibawa ke RSCM untuk diautopsi,” ujar Romansen.

Romansen mengatakan kejadian berawal Rabu (26/11) sekitar pukul 17.00.  Saat itu korban bersama enam rekannya berenang di danau Perumahan Citra 8. Danau itu berkedalaman  30 meter dan dengan luas sekitar dua hektar.

Petugas Basarnas DKI, Satpol PP, dan Polisi berupaya melakukan pencarian setelah mendapat laporan dari teman-teman Imam. Namun, ia tak kunjung ditemukan. Sekitar pukul 11.30 WIB tadi, akhirnya jenazahnya ditemukan sudah dalam kondisi mengambang. Belum diketahui penyebab Imam tenggelam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement