Sabtu 22 Nov 2014 18:55 WIB

Tersangka Pembunuh Sri Wahyuni Tiba di Cengkareng

Rep: c82/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penguna jasa pesawat terbang memadati pintu 1B keberangkatan dalam negeri Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (25/7).
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Penguna jasa pesawat terbang memadati pintu 1B keberangkatan dalam negeri Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (25/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JAH (31), tersangka pembunuh Sri Wahyuni (42), tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten Sabtu (22/11) sore.  JAH dikawal ketat polisi, hanya berjalan tertunduk tanpa mengeluarkan satu patah kata pun.

JAH yang terlihat mengenakan kaus abu-abu dan topi berjalan keluar dari Terminal 1A Bandara. Ia pun langsung digiring masuk ke dalam sebuah mobil dan dibawa ke Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk menjalani pemeriksaan.

JAH yang merupakan teman dekat Sri Wahyuni tersebut diberangkatkan dari Nabire Papua sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi.

JAH ditangkap polisi di Nabire, Papua, kemarin sekitar pukul 15.00 WIT setelah polisi mendapatkan informasi dari kakaknya. Ia ditangkap oleh petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta dan langsung dibawa ke Polres Nabire untuk dimintai keterangan.

 

Dari hasil pemeriksaan tersebut, JAH diketahui sempat bertengkar dengan Sri di dalam mobil di parkiran Bandara Soekarno-Hatta sebelum akhirnya mencekik korban.

Sri diduga dibunuh oleh JAH pada Sabtu (15/11) pagi dan ditemukan telah membusuk di dalam mobilnya Rabu (19/11) lalu. Identitas JAH sebagai teman dekat Sri terkuak dari rekaman CCTV yang menunjukkan JAH keluar dari mobil dan mengunci pintu dari luar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement