Rabu 19 Nov 2014 18:10 WIB

Mayat Siswi SMU Ditemukan Membusuk di Bandara Soekarno-Hatta

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sesosok mayat yang ditemukan di dalam mobil yang terparkir di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, diketahui bernama Sri Wahyuni

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Rabu (19/11) mengatakan hasil identifikasi di TKP oleh tim bila mayat wanita tersebut bernama Sri Wahyuni. "Kini masih dilakukan penyelidikan di RSCM oleh petugas terkait untuk diketahui penyebab kematiannya," kata Rikwanto.

Sementara itu, mobil yang digunakan korban diketahui milik Sri Wahyuni, warga Kp Baru RT 09/12, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Mobil tersebut masuk ke dalam parkiran Bandara Soekarno - Hatta pada Sabtu (15/11).

Eko Suharto, Kepala Unit Identifikasi Polres Bandara Soekarno - Hatta, mengatakan korban ditemukan dalam keadaan membusuk dan kulitnya sudah membengkak dengan warna gelap di bagian depan kursi penumpang.

"Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, petugas belum mendapatkan identitas korban dan masih terus dicari tahu," katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari PT Angkasa Pura II pukul 02.00 WIB dinihari dan baru berhasil dievakuasi pada pagi harinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement