Rabu 12 Nov 2014 00:14 WIB

Bentrok Warga Dua Desa di Kerinci, Satu Tewas

Bentrok Warga (ilustrasi)
Foto: antara
Bentrok Warga (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KERINCI, JAMBI -- Satu orang warga Desa Kumun Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi tewas akibat aksi bentokan dan kerusuhan antara dua desa yang betikai. 

"Seorang warga yang tewas akibat bentrokan antara Desa Kumun dan Desa Tanjung Pauh Mudik, adalah warga Kumun atas nama Junaidi," kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, Selasa.

Selain seorang tewas, ada juga korban luka yang saat ini telah dilarikan ke rumah sakit umum setempat. Empat rumah juga terbakar dalam peristiwa ini. 

Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman bersama petinggi Polda akan langsung turun ke lokasi kejadian untuk bersama-sama menenangkan para warga atau massa.

"Malam ini rombongan Kapolda Jambi langsung berangkat ke Kerinci," kata Almansyah yang juga akan berangkat kelokasi kejadian bentrokan antara dua desa di Kerinci.

Sebelumnya, seratus pasukan Brimob Polda Jambi dikirim ke Kabupaten Kerinci untuk mengatasi kerusuhan dan bentrokan antar dua desa disana yang menyebabkan empat rumah habis dibakar saat kejadian, Selasa dini hari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement