Ahad 09 Nov 2014 05:00 WIB

Arak-Arakan Persib, Jalanan Kota Bandung Bakal Macet Hari Ini

Rep: c 63/ Red: Indah Wulandari
Pemain dan ofisial Persib Bandung melakukan sujud syukur di ruang ganti pemain.
Foto: @ridwankamil
Pemain dan ofisial Persib Bandung melakukan sujud syukur di ruang ganti pemain.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG—Para bobotoh alias suporter tim Persib Bandung bakal berpesta, Ahad (9/11) dengan mengarak tim kebanggaan mereka yang meraih gelar jawara Indonesia Super League ( ISL 2014).

Berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, acara akan dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Rencananya akan ada dua acara besar, yakni arak-arakan para pemain serta Pesta Rakyat untuk menyambut keberhasilan tim berjuluk Maung Bandung itu. 

Arak-arakan sendiri akan menggunakan bus Bandros yang diperuntukkan untuk pemain Persib, tim pelatih, dan juga keluarga.

Diperkirakan rute arak-arakan dimulai dari Cibiru--Cicaheum--Kiara Condong--Flyover Kircon--Jl. Gatsu--Jl. Asia Afrika--JL. Sudirman--Jl.Rajawali--Jl. Pajajaran--Jl. Merdeka--Jl. Lembong--Jl. Kosambi--Jl. A. Yani--Jl. Supratman-- dan berakhir di Gasibu.

Sedangkan Pesta Rakyat sendiri akan berlangsung di depan Gedung Sate, Bandung yang diisi dengan musik hiburan, tumpengan, pelepasan lampion, dan ditutup dengan doa bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement