Kamis 06 Nov 2014 15:02 WIB
Amien Rais Diteror

Sutarman: Semua Saksi Penembakan Mobil Amien Rais Diperiksa

Rep: c82/ Red: Bilal Ramadhan
Kepala Polisi Republik Indonesia, Sutarman. (Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Kepala Polisi Republik Indonesia, Sutarman. (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Polisi tengah menyelidiki aksi penembakan mobil milik Ketua Majelis Pertimbangan PAN, Amien Rais di kediamannya di Jalan Pandean Sari, Condong Catur, Yogyakarta sekitar pukul 02.00 WIB hari ini, Kamis (6/11). Kapolri Jenderal Sutarman mengatakan, pengawalan dari kepolisian tidak bisa diberikan terhadap setiap tokoh.

Sutarman mengatakan, masing-masing tokoh telah memiliki pengamanannya sendiri, termasuk petugas satuan pengamanan (satpam) di rumahnya masing-masing. Sutarman mengatakan, saat ini, polisi sedang memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Sedang dalam proses pemeriksaan kami, saksi-saksi yang ada ditempat, maupun lubang yang ditemukan itu. Tim labfor kita sedang ke sana," kata Sutarman.

Ia menjelaskan, petugas Polsek setempat mendapatkan laporan mengenai penembakan tersebut sekitar pukul 06.00 WIB hari ini. Sebelumnya, salah satu pekerja yang sering membersihkan mobil tersebut menemukan lubang di bagian belakang mobil yang terlihat seperti bekas peluru.

"Kami sedang melakukan olah TKP apakah ini lubang bekas tembakan atau lubang apa, masih dalam proses kami, dan kapan ditembaknya itu juga, pada waktu dipakai atau digunakan tidak ada, tapi malam mungkin jam berapa gitu tiba-tiba ada," jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement