Kamis 06 Nov 2014 12:25 WIB

Aher akan Tonton Final Persib di Palembang

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Esthi Maharani
Ahmad Heryawan
Foto: Republika/Edi Yusuf
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Untuk mendukung tim sepak bola kebanggan masyarakat Jabar, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang akrab disapa Aher, diagendakan akan menyaksikan langsung pertandingan sepak bola tim Persib. Final antara Persib dengan Persipura, akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, 7 November 2014.

"Ya Gubernur akan nonton langsung Persib ke Palembang," ujar Kepala Biro Humas, Protokoler dan Umum Ruddy Gandakusumah kepada wartawan di Gedung Sate, Kamis (6/11).

Sementara menurut Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, Ia berharap dapat menyaksikan langsung final Persib dengan Persipura di Palembang bersama Gubernur. Namun, jika tidak bisa menyaksikan langsung ke Palembang, Deddy akan memberikan dukungannya dengan nonton bersama di layar televisi.

"Kalau di Jakarta saya pasti kesana, tapi kalau di Palembang belum tahu nih, mudah-mudahan bisa bareng dengan gubernur," kata Deddy.

Deddy berharap, Persib juara dengan menunjukan permainan terbaiknya dalam pertandingan final Indonesia Super League (ISL) itu. Selain itu, peranan seluruh viking atau suporter Persib diberbagai daerah sangat diharapkan untuk memberi semangat agar Persib tampil dengan baik dan menjadi juara.

"Bobotoh bukan hanya di Bandung tapi luas sekali, peranan viking harus diperluas untuk memberikan semangat yang terus tumbuh," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement