Ahad 02 Nov 2014 23:30 WIB

Ini Pemenang Undian Haji dari Kerajaan Arab Saudi

Rep: c03/ Red: Bilal Ramadhan
Jamaah haji Indonesia.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi/ca
Jamaah haji Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kerajaan Arab Saudi mengumumkan pemenang undian Ibadah Haji putaran ke dua di IIBF, Ahad (2/11). Maryatun, (35) warga Jalan Bangka No. 11 C RT 6/10 Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan terpilih untuk menunaikan ibadah haji pada 2015.

"Alhamdulillah, saya tidak bisa bicara apa-apa, sama suami hanya bersyukur, saya masih syok," ujar Maryatun kepada Republika usai pengumuman.

Bersama suaminya Sarwani (45), Maryatun menceritakan keinginannya untuk berangkat menunaikan ibadah haji. Melalui pimpinan perusahaan di tempat suaminya kerja, suryadi disarankan untuk berangkat ke IIBF.

Menurut Maryatun, keinginan terbesar untuk menunaikan Ibadah Haji sudah sejak lama, terlebih bagi suaminya. "Kami ingin pergi berangkat haji bersama, bapak yang lebih kuat, tiap malam bapak berdoa," tuturnya.

Undian Haji di berikan oleh Kerajaan Saudi Arabia dalam gelaran Pameran literasi dan Indonesia Internasional Book Fair (IIBF). Maryatun adalah orang kedua yang mendapatkan undian haji. Setiap harinya Kerajaan Arab Saudi membagi-bagikan kupon undian ibadah haji. Kupon bisa didapat langsung di stand Saudi Arabia di Area Java Istora Senayan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement